Simpan Sabu-sabu disaku Celana, Pemuda Angsana Ditangkap Polisi

Print Friendly, PDF & Email
Poto Ilustrasi

Suarakalimantan.com – Batulicin, Unit Reskrim Polsek Angsana, Polres Tanah Bumbu menangkap seorang pemuda yang kedapatan menyimpan sabu-sabu di kantong celananya saat digeledah.

“Pemuda itu ditangkap karena telah menyimpan narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, melalui Kasi Humas AKP H.Made Rasa, kepada media ini Jumat, (1/10/2021).

Pemuda itu ditangkap Kamis, (30/9) sekitar pukul 21:00 WITA saat berada dirumahnya di Desa Bayansari, Dusun II RT09 Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.

Made menjelaskan, setelah dilakukan penggeledahan terhadap Dodi Azlan (27) didapati sabu-sabu seberat 0,05 gram di saku depan sebelah kanan celana yang dipakai pelaku yang disimpan dalam kotak permen.

Sambungnya, sebelumnya Polsek Angsana telah menangkap Sawaludin, atas kepemilikan narkotika dan setelah dikembangkan barang tersebut diperoleh dari Dodi, sebut Made.

Karena tidak dapat menunjukan izin kepemilikan atas narkotika tersebut, kemudian tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Angsana guna pemeriksaan lebih lanjut. Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top