Dua Warga Asyik Pesta Sabu – Sabu Dibekuk Satresnarkoba Polres Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dua warga desa rampa baru kembali di ciduk oleh Satresnarkoba polres Kotabaru yang lagi asyik pesta sabu – sabu.

Warga tersebut yang sedang pesta sabu – sabu yang diciduk Satresnarkoba polres Kotabaru yaitu Achmad Al Hasan alias Hasan dan Jaya Pranata alias Jaya. Keduanya warga desa rampa, kecamatan pulau laut utara, kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Penangkapan terjadi pada hari senin Tanggal 27 September 2021, Sekitar pukul 21.00 Wita bertempat dirumah jaya pranata alias jaya.

Menurut Kapolres Kotabaru melalui Kasat Narkoba Iptu Gunalis Agam. Membenarkan dua warga rampa baru sedang melakukan pesta sabu – sabu dan di bekuk, itu berawal adanya laporan masyarakat.

“Dasar laporan masyarakat. Satresnarkoba langsung ke lokasi dimana dilakukan pesta sabu – sabu dan dibekuk,” kata Kasat Narkoba.

Setelah di bekuk dan di geledah ditemukan barang bukti berupa 2 buah bong plastik,1 buah bong kaca,4 buah pack sedotan plastik,1 buah timbangan digital. ,1 buah garpu, 13 buah korek api,1 pak plastik klip,1 buah pipit kaca yang masih tersisa Narkotika jenis sabu,2 buah pipit kaca yang terbuat dari kaca, 7 buah plastik klip bekas narkotika jenis sabu, 2 buah sendok yang terbuat dari sedotan,1 buah kotak kaca mata,1 buah kompor yang terbuat dari botol plastik, uang tunai sebesar Rp.1.092.000,- (satu juta sembilan puluh dua ribu rupiah),1 buah Handphone merk OPPO warna merah, dan 1 buah Hanphone merk COOLPAD warna abu – abu.

Baca Juga:  Gelar Pelatihan Penguatan Pemerintah Desa dan Kecamatan Untuk Program Pamsimas III 2021

Atas adanya kejadian tersebut pelaku dan barang bukti diamankan kesatuan Resnarkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut.

“Tersangka dikenakan Pasal 112 Ayat (1) Jo Pasal 132 Ayat (1) UU No. 35 Thn 2009 Tentang Narkotika” tandasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top