Wabup Tanah Bumbu Hadiri HUT ke-14 Hari Jadi Desa Makmur Mulia

Print Friendly, PDF & Email
Syukuran Hari Jadi Desa Makmur Mulia, Kecamatan Satui, Tanah Bumbu

Suarakalimantan.com – Batulicin, Ulang Tahun Desa Makmur Mulia, Kecamatan Satu, Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-14 tahun, dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu Moh. Rusli, Senin (27/9/2021) dilantai II Aula Kantor Desa Makmur Mulia.

Dalam rangka memeriahkan acara peringatan hari jadi desa tahun ini, panitia menyuguhkan musik asli suku Banjar, kesenian musik Panting, “Mayang Maurai” yang berasal dari desa setempat.

Moh. Rusli, wakil Bupati Tanah Bumbu kepada media mengungkapkan, kehadirannya di Satui, selain untuk mengikuti acara HUT Desa Makmur Mulia, juga sekaligus untuk melihat pembangunan masjid Darusa’adah.

“Saya berharap agar kegiatan pemerintahan di desa ini berjalan dengan baik dan selalu bersinergi pada semua,” kata Wabup.

Sehingga kabupaten Tanah Bumbu menjadi semakin maju untuk menyongsong kabupaten Tanbu menuju Serambi Madinah akan segera terwujud, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Makmur Mulia, Marhasani S.Sos, melalui media menyampaikan terikasih atas kehadiran Wakil Bupati bersama rombongan.

“Terimakasih kepada pak wakil bupati telah menyempatkan waktunya datang kemari, diacara syukuran desa ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam Satui, beberapa Kepala Desa lainnya, di wilayah Satui, Anggota DPRD Tanbu, Perwakilan Perusahaan dan Masyarakat. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top