Mantan Presma BEM UPR Terpilih Jadi Ketua Pemuda Katolik Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Musyawarah Komisariat Daerah Ke-2 (MUSKOMDA II) Pemuda Katolik Komda Kalimantan Tengah tahun 2021 yang di laksanakan pada (25/9/2021).

Berlokasi di Hotel Putra Kahayan Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, pada agenda pemilihan Ketua Pemuda Katolik Kalimantan Tengah, pimpinan sidang menetapkan Freddy Simamora, ST sebagai Ketua Terpilih periode 2021-2024.

Dalam sidang Muskomda II ini terdapat dua calon Ketua yaitu Freddy Simamora dan Bama Adiyanto.

Naiknya kedua calon Ketua PK Kalteng ini atas dasar dukungan Komisariat Cabang (Komcab) dimana Freddy Simamora di dukungan dari Komcab Barito Utara, Lamandau, Murung Raya dan Komda PK Kalteng.

Sementara itu Bama Adiyanto, SH di dukungan dari Komcab Kotawaringin Timur, Barito Timur dan Barito Selatan.

Sebelum memasuki tahapan pemugutan suara, kedua calon Ketua bermusyawarah untuk mufakat dan menyepakati Freddy Simamora Sebagai Ketua PK Komda Kalteng.

Dalam pentikan wawancara sebelum Muskomda II PK Komda Kalteng di laksanakan Freddy Simamora, ST menawarkan program lapangan kerja dan membantu persoalan masyarakat. Mendorong, memfasilitasi dan membina pemuda untuk siap terjun ke dunia usaha.

Baca Juga:  Rekomendasi Ombusman Di Anggap Tidak Logis, DPP LPPI : Wajar KPK Tidak Menjalankanya

Menjalin kerja sama dengan Disnakertrans untuk mendapatkan informasi lapangan pekerjaan untuk lulusan yang sesuai kulaifikasi.

“Hadir di tengah masyarakat dengan program yang konkrit untuk membantu persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. Setidaknya berperan aktif sebagai mediator antara kepentingan masyarakat dan stake holde,” ujar pria yang pernah menjabat Presiden Mahasiswa BEM UPR.

Berkaitan dengan visi dan misi saya secara pribadi pada saat sebelum menjadi Ketua Terpilih tentunya ini akan di bicarakan kembali bersama dengan Kepengurusan baru untuk periose 2021 – 2024.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua PK Komda Kalteng, dukungan dan bimbingan dari teman teman sampai 2024 sangat saya perlukan demi Pemuda Katolik Kalteng lebih maju lagi sebagai organisasi Kepemudaan,” Pungkas Ketua terpilih PK Komda Kalteng melalui via telephon selulernya Kepada awak media ini pada, Sabtu (25/9/2021).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top