Suasana Hari Ke Enam, Seleksi Peserta CPNS dan PPPK Di Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email
Saat Verifikasi Data Peserta Sebelum Mengikuti Tes CPNS dan PPPK

SuaraKalimantan.com – Batulicin, Pemeriksaan suhu tubuh menggunakan alat termometer dilakukan Panitia Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) kepada peserta CPNS dan PPPK secara satu-persatu, Rabu (22/9/2021).

Selanjutnya peserta melakukan registrasi pin sebelum memasuki ruang tes, berbagai tahapan harus dilalui peserta.

Seperti berkumpul menerima arahan panitia dan selanjutnya memasuki ruang tes yang berada tepat di belakang Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanbu.

Kepala Dinas BKD Tanah Bumbu, melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi pada BKD Tanbu, Muhammad Jelani ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, jumlah peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK Non Guru ada sekitar 1.017 orang yang berasal dari berbagai wilayah.

Jelani menjelaskan, tersebut dimulai dari tanggal 17 hingga 23 September 2021 mendatang, yang mana dalam satu hari dibagi menjadi tiga sesi. Untuk persesisi sendiri berjumlah 86 peserta.

Apabila didapati peserta yang dalam pemeriksaan termometer suhu badannya tinggi, sudah disediakan tempat tersendiri, dan ruang tes terpisah.

Baca Juga:  Evaluasi Penanganan Banjir, Staf Ahli Kasad Kunjungi Kodim Martapura Kabupaten Banjar

“Ada empat peserta yang sebelumnya saat diperiksa swab antigen dengan hasil reaktif, dan mereka tidak diikutkan saat ini, peserta itu nanti akan ikut tes di luar Tanah Bumbu.” jelasnya. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top