Muncul Tiga Nama Calon Ketua PK. Komda Kalteng 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Musyawarah Komisariat Daerah Ke-2 (MUSKOMDA II) Pemuda Katolik Komda Kalimantan Tengah tahun 2021 akan di laksanakan pada (25/9/2021), berlokasi di Hotel Putra Kahayan Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Muncul tiga nama Kandidat Calon Ketua Pemuda Katolika Komda Kalimantan Tengah diantaranya, Freddy Simamora ST (Ketua komcab Palangka Raya), Moses Agus Purwono, SE (Sekretaris PK Komda Palangka Raya) dan Bama Adiyanto.

Ketua Pemuda Katolik Komda Kalimantan Tengah (PK. Komda Kalteng) Dr. Stepanus, S.Hut, MP mengatakan, rangkaian dari kegiatan Muskomda II PK Kalteng selain membuat kerangka besar program kerja juga akan ada agenda pemilihan Ketua PK Komda Kalteng.

Berkaitan dengan agenda pemilihan Ketua PK Komda Kalteng ini telah muncul tiga nama Kandidat Calon Ketua PK. Komda Kalteng.

“Siapa saja bisa mencalon jadi Ketua namun dalam sidang Muskomda II nanti akan ada persyaratan dan tahapannya, maka ikuti lah semua proses dari awal sampai akhir acara sehingga akan di ketahui betul betul prosesnya,” tegas Dr. Stepanus kepada awak media ini melalui via telepon selulernya, pada Kamis (23/9/2021).

Baca Juga:  BPBD Tanah Laut Terus Lakukan Patroli Kesiap Siagaan Tanggap Bencana Banjir

Selanjutnya, untuk peserta Muskomda II tahun 2021 yang sah bisa memberikan hak suaranya adalah, Pengurus Pusat Pemuda Katolik, PK, Komda Kalteng, Komcab Palangka Raya, Komcab Barsel, Komcab Bartim, Komcab Barut, Komcab Mura, Komcab Kotim, Komcab Lamandau.

Sementara itu untuk Sukamara, Kotawaringin Barat, Seruyan, Gunung Mas, Pulang Pisau dan Kapuas dalam Muskomda II tahun 2021 sebagai peserta peninjau saja.

Berkaitan dengan persiapan panitia pelaksana Muskomda II sampai saat ini sudah 100 persen.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top