Kasat Binmas Polres Kotabaru AKP Rosadi Mengharap, Jauhi Narkoba, Jaga Kesehatan Dari Covid-19

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Satuan binmas polres Kotabaru melaksanakan kegiatan forum diskusi masyarakat dan Kepolisian dipimpin langsung kasat binmas polres Kotabaru AKP Rosadi.

Kegiatan berlangsung diruang aula desa Dirgahayu, Rabu (22/9/2021) yang dihadiri oleh kepala desa dirgahayu, Supriyadi, bhabinkamtibmas dirgahayu Aiptu Deden, para ketua RT, kepala dusun dan tokoh agama serta jajaran binmas polres Kotabaru.

Kepala desa dirgahayu, Supriyadi mengatakan,” Mengucapkan banyak terima kasih kepada kasat binmas polres Kotabaru yang bersedia melaksanakan kegiatan forum diskusi masyarakat dan kepolisian di desa dirgahayu.

Dalam forum diskusi ini kata kepala desa, juga menyampaikan terkait pencegahan covid-19, perlu diperhatikan 5 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga kerumunan dan mobilisasi.

“Diharapkan agar tetap menjaga protokol kesehatan supaya terhindar virus terutama virus corona atau covid-19″ pintanya.

Sementara itu, Kasat binmas polres Kotabaru, AKP Rosadi menyampaikan, diselenggarakannya kegiatan Forum diskusi masyarakat dan kepolisian merupakan salah satu agenda yang selalu dilakukan oleh binmas polres Kotabaru.

Baca Juga:  Jokowi Salami Peserta Usai Tutup Rembuk Nasional Aktivis 98

Dalam pertemuan forum diskusi ada yang perlu diketahui oleh masyarakat apalagi saat ini masih ditengah pandemi covid-19.

Masyarakat yang perlu di perhatikan pertama, tanggung jawab atau peran serta masyarakat dalam upaya penanganan pandemi covid-19. Kedua, upaya melindungi anak – anak kita dari kejahatan narkoba dan obat – obat terlarang.

Rosadi mengatakan,” Peran serta masyarakat sangat perlu agar bisa menjaga anak – anaknya dari narkoba.

“Selain narkoba juga bisa menjaga virus corona atau covid-19 dan jangan lupa memperhatikan gunakan masker, cuci tangan dan jauhi kerumunan,”harapnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top