BEM SI Kalteng-Bar Gandeng Polda Kalteng Gelar Vaksinasi 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat (Kalteng-Bar) Beni  Siregar mengatakan pihaknya bersama Polri telah menginisiasi Kegiatan Vaksinasi di GOR Seni Universitas Palangka Raya (UPR), pada Rabu (22/9/2021).

Kegiatan Ini Dilakukan Serentak di 16 titik Se Indonesia dengan Total 48.000 Kuota Yang terdiri dari dosis 1 dan 2 jenis Vaksinasi Sinovac.

Beni Siregar menerangkan bahwa bertujuan kegiatan vaksinasi ininuntuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity dan dalam rangka mewujudkan indonesia bebas covid-19.

Di Kampus Universitas Palangka Raya (UPR) sendiri hari ini melaksanakan vaksinasi dengan total 1.500 untuk dosis 1 dan 2 jenis sinovac.

Ha Ini juga kita lakukan agar kedepan proses belajar mengajar bisa dilakukan tatap muka, sesuai dengan keinginan kita bersama, kita berharap agar kedepan kita bisa terus diberikan perhatian terutama ketersediaan vaksin, karena terus terang kita masih kekurangan untuk kuota vaksin.

“Vaksinasi Ini kita buka untuk Mahasiswa dan Umum, tentu kita juga merespon setiap animo masyarakat terhadap kebutuhan vaksin, kita sebagai Mahasiswa harus bisa mengupayakan hal-hal bermanfaat bagi sesama mahasiswa dan juga masyarakat sehingga ini juga yang mendasari kita bergerak untuk melakukan dan mengupayakan vaksinasi, Karena bagi kami ini adalah tugas kemanusiaan. Karena Kami akan siap menjadi Mitra kritis dan juga mitra strategis bagi pemerintah,” Tutup Beni Siregar yang juga menjabat sebagai Presma BEM UPR.

Baca Juga:  Bupati Kotabaru Hadiri Lembaga Kantor Berita Nasional Di Banjarmasin

Kegiatan Vaksinasi ini Dihadiri Oleh Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, SE, M.Si. Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Information Rofiq Yusuf, S. Sos dan juga pihak Kejaksaan.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top