Tim Macan Bamega Polres Kotabaru Menerima Penghargaan Dari DPRD Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Satreskrim, khusus tim macan bamega polres Kotabaru mendapat penghargaan dari DPRD Kotabaru.

 

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan,” pemberian penghargaan satreskrim Kotabaru khusus tim macan bamega atas keberhasilan menangkap pelaku pencurian kotak amal, sehingga dapat memberikan rasa nyaman, aman dan terjaga kamtibmas di kabupaten Kotabaru.

 

“Kasus yang sempat viral di media sosial, yakni pencurian kotak amal. Alhamdulillah kasus tersebut bisa ditangani dan pelakunya pun juga berhasil ditangkap dalam waktu 1×24 jam. Ini sangat luar biasa,” Kata Syairi Mukhlis.

 

Ia berharap, pemberian penghargaan ini salah satu apresiasi yang bisa menjadi penyemangat bagi tim macan bamega polres Kotabaru untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Sementara itu, kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar yang diwakili waka polres Kotabaru kompol Yulianor Abdi mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD Kotabaru beserta jajarannya atas apresiasi yang diberikan.

 

Walaupun tugas dan tanggung jawab kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga:  Bergulirnya Daerah Otonom Baru Secara Aklamasi Rabbiansyah S.Sos Ditunjuk Ketua Panitia Percepatan Pemekaran Tanah Kambatanglima

 

Kami dari polres Kotabaru sangat berterima kasih atas apresiasi DPRD telah memberikan penghargaan.Akan menjadi penyemangat kami untuk kedepannya dalam hal memelihara kamtibmas di kabupaten Kotabaru,” Imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top