Serentak Lima DPD PAN Kabupaten Sukamara Gelar Muscab V

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukamara, menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Sukamara kegiatan tersebut selain untuk  memilih Ketua formatur tingkat Kecamatan periode 2020 – 2025, juga menyamakan persepsi untuk pelaksanaan Pemilihan Legislatif tahun 2024 dengan target masuk 3 besar.

Kegiatan Muscab serentak DPC PAN Ke V di gelar di Gedung KNPI Kota Sukamara, pada hari Senin (20/9/2021).

Ketua DPD PAN Kabupaten Sukamara Ahmad Mahfud Sidiq menjelaskan, bahwa kegiatan Muscab saat ini di gelar secara serentak, mengingat saat ini masih terjadi Pandemi Covid-19, sehingga DPD hanya mengundang Perwakilan dari setiap DPC.

“Muscab V ini kami gelar serentak di Kabupaten Sukamara, dimana kegiatan ini untuk memilih ketua Formatur DPC PAN, dan menghasilkan 5 formatur, sesuai aturan, yang terpilih sebagai Ketua formatur maka dia menjabat sebagai Ketua DPC, setelah acara Muscab ini tugas dari Ketua formatur harus segera membentuk pengurus paling lama 30 hari,” tutur Ahmad Mahfud Sidiq kepada awak media ini.

Baca Juga:  Operasi Yustisi Aparat gabungan,Dinyatakan 16 Orang Negatif Hasil Swab Antigen

Dirinya juga menambahkan, pembentukan Kepengurusan DPC PAN sangat penting sebagai bentuk memperkuat kerja partai, karena DPD PAN Sukamara mempunyai target di tahun 2024,setiap daerah Pemilihan mendapatkan satu kursi bahkan ada yang lebih satu kursi.

“Mesin partai harus terus bergerak untuk mencapai apa yang kita targetkan, kegiatan Muscab ini sebagai media untuk menyatukan persepsi dan cita cita partai, dimana kita punya target masuk tiga besar dalam Pileg 2024 kedepan, untuk menguatkan peruangan partai bagi masyarakat,” tegas Anggota DPRD Kabupaten Sukamara ini.

Ahmad Mahfud Sidiq kembali mengucapkan, banyak terima kasih kepada Pengurus DPW PAN Kalteng yang hadir, BP PAN Kalteng beserta rombongan, Panitia Pelaksana Muscab DPC PAN Se Kabupaten Sukamara dan semua Pengurus DPC lima Kecamatan yang ikut berpartisipasi dalam Muscab V tahunnya 2021.

Hasil Muscab DPD PAN Se Kabupaten Sukamara adalah, DPD PAN Pantai Lunci Abdul Aziz, DPD PAN Kuala Jelai Silahudin, DPD PAN Sukamara M. Fadli, DPD PAN Balai Riam Susanto dan DPD PAN Permata Kecubung Abun.

Baca Juga:  Polsek CLU dan Lokpaikat Sebar Maklumat Kapolda Dan Sosialisasi Ultimatum Pidana Pelaku Pembakaran

Hadir dalam Pembukaan Muscab V DPD PAN Se Kabupaten Sukamara adalah, Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif M Norkim, Bendahara Tomy Irawan Diran, Wakil Ketua M. Syauqie, Wakil Ketua Max Freddy, Iwan Mujiono, Muchlis S, Nurkholis Ridho beserta rombongan.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top