Sekretaris DPW PAN Kalteng Sampaikan Ini Dalam Muscab V DPD PAN Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Sebuah partai politik adalah organisasi politik yang menjalani ideologi tertentu atau dibentuk dengan tujuan umum. Definisi lainnya partai politik adalah kelompok yang terorganisir yang anggota-anggotanya mempunyai orientasi, nilai-nilai, dan cita-cita yang sama.

“Politik sesungguhnya bukan sekedar perebutan kekuasaan; siapa mendapatkan apa, kapan, bagaimana, dan seberapa besar kompensasi politik yang didapatkan (who gets what, when, how, and how much),”  demikian ditegaskan oleh Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif M. Norkim, pada saat menghadiri Muscab V DPD PAN Se Kabupaten Sukamara, pada Senin (20/9/2021) pagi.

Arif kembali menegaskan, pergantian Kepengurusan di tingkat DPC di Kabupaten Sukamara ini merupakan hal yang wajar saja karena sistem periodenisasi dalam kepartaian.

Muscab V DPD PAN yang sedang berlangsung ini juga tentunya merupakan langkah konsolidasi internal Kepartaian. Mulai sekarang kader PAN wajib hukumnya bekerja keras agar target tiga besar pemenang pemilu legeslatif 2024 bisa terpenuhi.

“Jika ingin memenuhi target tiga besar dalam pileg 2024, maka semua kader PAN wajib kerja keras sejak hari ini untuk partai dan jangan pernah jangan pernah menjauh dari rakyat,” pungkas Arif M. Norkim kepada awak media ini.

Baca Juga:  Polres Tanbu Kembali Amankan 4 Diduga Pengedar Sabu-sabu

Hadir dalam Pembukaan Muscab V DPD PAN Se Kabupaten Sukamara adalah, Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi, Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif M Norkim, Bendahara Tomy Irawan Diran, Wakil Ketua M. Syauqie, Wakil Ketua Max Freddy, Iwan Mujiono, Muchlis S, Nurkholis Ridho beserta rombongan.

Terlihat juga lima Ketua Formatur dari DPD PAN Se Kabupaten Sukamara dan tamu undangan lainnya. 

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top