Relawan Gabungan Tanbu Distribusikan Logistik Untuk Korban Banjir di Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

Persiapan Pendistribusian Logistik untuk Korban Banjir Kalteng

Suarakalimantan.com – Batulicin, Relawan gabungan Satui – Angsana kirimkan bantuan logistik untuk korban banjir di Kalimantan Tengah (Kalteng)

“Hari ini kami tim relawan gabungan berangkat menuju Kalteng mengantar logistik untuk saudara-saudari kita yang terdampak banjir di Kaleng,” ungkap H. Maruan koordinator rombongan pada media ini Sabtu, (18/9/2021).

Menurut Maruan, bantuan ini dari hasil penggalangan dana yang dia kumpulkan bersama relawan gabungan yang ada di Kecamatan Satui dan Angsana.

“Hasil penggalangan dana dari masyarakat yang digelar selama beberapa hari dijalan dan pasar yang dilakukan organisasi Osis serta Pramuka dan relawan lainnya,” ujarnya.

Diketahui bahan bantuan tersebut diangkut menggunakan Satu unit Truk dan satu Pick up, ditambah 2 minibus dan 1 ambulan untuk membawa tim relawan.

Adapuan logistik bantuan berupa Beras Kemasan 500 Kg 250 Sak, Air Mineral Gelas 100 Dus, Mie Instan 40 dus, gula pasir 100 kg, kopi kapal api 4 dus, teh gunung satria 5 dus, susu kaleng 4 dus, jajanan anak 4 dus, Minyak Goreng 172 Liter, Autan 1 dus, Pasta gigi 10 bungkus, Lilin 6 bungkus, Sikat gigi 1 dus, sabun colek 3 dus, sabun batang (give) 2 dus, Sampho 50 renteng dan,

Baca Juga:  Terima Kasih Soirah Kepada Satgas TMMD

40 Paket panganan sederhana dari Kwaran Satui, serta 15 dus Pakaian layak Pakai dari Osis SMKN 1 Satui.

Dalam kesempatan ini Maruan mewakili relawan lainnya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kecamatan Satui dan Angsana yang telah berpartisifasi menyumbangkan hartanya.

“Terimakasih warga Satui dan Angsana yang teleh menyumbang dan semua pihak yang mendukung berlangsungnya aksi kemanusiaan ini.” Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan