Pengunjung Wisata Pantai Gedambaan, Akses Internet Ada Dan Komunikasi juga Bagus

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Objek wisata pantai gedambaan mudah untuk melakukan komunikasi menggunakan jaringan akses internet.

Seiringnya waktu dinas pariwisata terus berbenah diri untuk melakukan upaya perbaikan pelayanan kepada pengunjung wisata pantai gedambaan.

Selama ini pengunjung selalu menantikan jaringan sinyal selular. Padahal lokasinya hanya berjarak 14 kilometer dari pusat kota kabupaten Kotabaru.

Supian, Pengunjung warga desa sebelimbingan saat di sambangi di objek wisata,Sabtu (18/9/21), mengatakan” Komunikasi lewat jejaring internet sudah baik. Dan bisa langsung berkomunikasi.

“Saya mencoba berkomunikasi dengan keluarga menggunakan aplikasi WhatsApp, alhasil kata dia cukup bagus,” katanya.

Begitu juga Mely salah satu pengunjung dari Kota media Banjarbaru, saat disambangi awak media ini. Mengatakan,” Kedatangan kami bersama keluarga di objek wisata pantai gedambaan untuk menikmati pemandangan yang sangat bagus dan bersantai bersama keluarga.

“Tadi mencoba berfoto – foto bersama keluarga dan hasilnya langsung saya kirim kepada keluarga di Banjarbaru, ternyata sinyal akses internet sudah ada dan baik,” terangnya.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1004-08/Pulau Laut Utara " Komsos Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan "

Lanjut Mely, dengan adanya sinyal internet, akan memudahkan pengunjung berkomunikasi kepada keluarga, teman, sewaktu berkunjung ke wisata pantai gedambaan.

“Berharap kepada pengelola pantai wisata gedambaan, agar jaringan internet lebih ditingkatkan lagi dan lebih baik,” pintanya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top