Gelar Fun Fishing BPTD XVI Kalteng Peringanti Harhubnas 2021

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVI Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menggelar acara Fun Fishing, Sabtu (18/9/2021) pagi.

Kegiatan Fun Fishing ini dalam rangka memperinganti Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2021. Harhubnas tahun 2021 ini mengambil tema “Bergerak Harmonikan Indonesia”.

Kegiatan Fun Fishing ini dilaksanakan di kolam pemancingan Dohong di ruas jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya.

Kepala BPTD Wilayah XVI Kalteng, Buang Turasno, ATD mengatakan dalam memperingati Harhubnas tahun 2021 pihaknya menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti Fun Fishing, Lomba Game Online, Tenis Meja, Lomba Menggambar Mural dan jenis lomba lain nya.

“Khusus untuk lomba Fun Fishing atau lomba mancing ini dibatasi hanya 68 lapak saja. Kenapa kita batasi karena kita masih pandemi COVID 19. Maka dari pada itu kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk pesertanya selain dari BPTD ada juga yang dari Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya serta dari Bandara Tjilik Riwut,” Jelas Buang Turasno kepada awak media yang hadir.

Baca Juga:  Panen Pedet di NTB Bukti Menggeliatnya Sub Sektor Peternakan di NTB Pasca Gempa

Buang Turasno kembali menyampaikan bahwa dalam Fun Fishing tersebut panitia lomba sudah menyediakan doorprize untuk pemenang yang beruntung dan memenuhi beberapa kategori perlombaan.

Beragam kegiatan lomba yang dilaksanakan tersebut tentunya juga bertujuan untuk lebih mengakrabkan insan Perhubungan secara internal.

Turut hadir dalam kegiatan Fun Fishing yang digelar oleh BPTD Wilayah XVI Prov. Kalteng tersebut adalah Plt Kepala Dinas Perhubungan Kalteng, Yulindra Dedy serta Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top