187 Warga Terdampak Banjir Di Serdangan Dapat Sembako Dari Pemkab Tanbu

Print Friendly, PDF & Email
Dewi Murni,Kabid Pemberdayaan Perlindungan dan Jaminan Sosial, Pada Dinsos Tanbu. Kades Serdangan, Andi Tanra/Poto Istimewa

Suarakalimantan.comBatulicin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu) menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Desa Serdangan Kecamatan Kusan Tengah.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Sosial Tanbu, Basuni yang diwakili Kabid Pemberdayaan Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dewi Murni, kepada Kepala Desa Serdangan, Andi Tanra, Senin (13/9/2021) bertempat di Kantor Dinas Sosial Tanbu.

Dewi Murni, mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat terdampak banjir di Desa Serdangan.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang rumahnya terdampak banjir,” ujarnya.

Sebagaimana arahan Bupati, agar warga terdampak banjir memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum.

Adapun bantuan sembako yang diserahkan yakni mie instan 187 kotak, gula pasir 187 kg, minyak goreng 187 liter, telur ayam 187 kg, dan ikan kaleng 187 kaleng. Ditambah beras isi 5 kg sebanyak 187 sak dari Dinas Ketahanan Pangan.

Baca Juga:  LEKEM KALIMANTAN Sesalkan DPRD Kalsel Lepas Janji

Diketahui bantuan sembako yang diserahkan sesuai data warga terdampak banjir sebanyak 187 KK yang disampaikan oleh Desa Serdangan ke Dinas Sosial Tanah Bumbu. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top