Serda Priyono Dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Luwuk Ranggan

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sampit

Babinsa Koramil 1015-11/Cempaga Serda Priyono melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 9 di bulan September 2021 yang dilaksanakan di Aula Desa Luwuk Ranggan, Selasa (14/9/2021).

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Sekcam, Kades Ardina, Babinkamtipmas Briptu Sugianor, Babinsa Serda Priyono, Pendamping Desa Widyawati, Perangkat desa 4 orang beserta Masyarakat penerima BLT-DD Sebanyak 48 Orang.

Babinsa Koramil 1015-11/Cempaga Serda Priyono menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Secara terpisah Danramil 1015-11/Cempaga Kapten Inf Gunadi mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini tidak dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Luwuk Ranggan serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

“Karena masih ada nya pandemi covid 19 maka, di himbau kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ”pungkas Danramil 1015-11/Cempaga Kapten Inf Gunadi.

Baca Juga:  TNI-Polri Bersihkan Sampah Dampak Banjir  6 Lokasi di Barabai

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top