Personil Polsek Kahayan Tengah Bagikan Sarapan Pagi

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Pulang Pisau

Personil Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bagikan sarapan pagi gratis kepada supir yang menginap pada penyekatan yang di lakukan personil Polsek Kahayan Tengah di Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu(15/9/2021)pagi.

Dalam dua minggu terakhir ini banjir masih menggenangi ruas jalan desa penda barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, yang mengakibatkan banyak nya mobil yang terjebak di genangangan air.

Maka dari itu, Polsek Kahayan Tengah melakukan mekanisme arus lalin buka tutup pada siang hari, serta menutup total arus lalin mulai dari pukul 16.00 WIB.

“Kami bersama unsur terkait melakukan penutupan arus lalin pada malam hari dan membuka kembali pada pagi hari nya pada pukul 06.00 WIB”. Jelas personil jaga.

Dari penutupan total arus lalin pada malam hari, mengakibatkan para supir mobil pribadi hingga angkutan barang ada yang menginap di mobil sampai penyekatan arus lalin di buka pada pagi harinya.

Baca Juga:  Kegiatan PPKM Tim Gabungan¬† Telusuri Pasar Tradisional Pagat Batu Benawa

Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin, S.H.  beserta personil lain membuat suatu gerakan kemanusiaan yaitu dengan membagikan sarapan pagi gratis bagi supir yang menginap pada pos penyekatan Polsek Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin, S.H. menyampaikan, Kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa Polri dalam melaksanakan tugas masih memperhatikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat.

“Penyekatan ini kami lakukan hanya untuk sementara, namun jika debit air sudah mulai surut, dan ruas jalan memungkinkan untuk di lalui pada malam hari, maka penyekatan ini akan segera kami akhiri dan arus lalin akan kami buka seperti biasa,” Pungkas Kapolsek melalui via telepon selulernya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top