Pemdes Sungai Raja Salurkan Alat Semprotan dan Herbisida

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Kepala Desa Sungai Raja Kecamatan Kuala Jelai H. Abdul Hamid mengatakan bahwa pihaknya tahun anggaran 2021 melalui anggaran Desa memberikan bantuan berupa alat penyemprot tanaman dan herbisida untuk masyarakat Desa Sungai Raja Kecamatan Kuala Jelai Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah telah di bagikan kepada masyarakat pekan kemarin.

Bantuan dua macam barang ini dalam rangka intensifikasi dan memaksimalkan produksi Basil bagi para petani di Desa Sungai Raja.

Pelaksanaan pembagian bantuan sudah berlangsung pada pekan kemarin dimana untuk bantuan berupa alat penyemprot sebanyak 74 unit dan herbisida sebanyak 2.000 liter.

H. Hamid pria murah senyum kepada awak media online SuaraKalimantan.com ini kembali mengurai kata, semoga dengan adanya bantuan peralatan semprotan dan herbisida ini bisa menambah semangat para petani dalam rangka meningkatkan hasil pertanian yang saat ini di tekuni okey sebagian besar warga Desa Sungai Raja.

H. Hamid kembali menuturkan ketika semangat bercocok tanam mulai tumbuh maka tinggal kami dari pihak Pemerintahan Desa (Pemdes) menguatkan komitmen para petani untuk terus dan terus mengarap lahan pertanian dalam arti luas untuk kesejahteraan para petani.

Baca Juga:  Pengetatan Jalur Masuk Perairan Sama Dengan Udara, Tak Punya Hasil Bebas Covid-19 Dilarang masuk

“Pemdes Sungai Raja Alan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para petani dengan dana yang adalah dalam serial tahunnya,” pungkas Kepala Desa Sungai Raja H. Abdul Hamid.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top