MKN Hindu Kalteng Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Korban Banjir

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Misi Kemanusiaan Nasional (MKN) Hindu Kalimantan Tengah melakukan distribusi bantuan sembako kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Katingan hari Minggu (12/9/2021).

Misi Kemanusiaan Nasional Hindu Kalteng ini merupakan gabungan dari beberapa Lembaga Agama dan Keagamaan Hindu yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah sebagai Ketua Tim adalah Dra. Sisto Hartati, M.Si.

Ketua Tim MKN Hindu Kalteng Dra. Sisto Hartati, M.Si, mengatakan bahwa ini merupakan bentuk dari kepedulian Pimpinan Lembaga yang ada di Provinsi atas bencana banjir yang melanda beberapa kabupaten di Kalimantan Tengah ini.

“Kami bersama dengan Pimpinan Lembaga Agama yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan sembako sebanyak 500 paket untuk umat Hindu yang terdampak banjir” ucapnya.

Beliau juga mengatakan bahwa bantuan ini merupakan penyaluran yang pertama untuk umat yang terdampak banjir.

“Kita juga masih membuka donasi untuk korban terdampak banjir melalui MKN Hindu Kalteng, melihat dampak banjir ini terjadi di beberapa kabupaten di Kalimantan Tengah” tambahnya.

Baca Juga:  Pelepasan & Serah Terima Anak Yatim, Camat Satui Beberkan Fasilitas Istana

Sembako yang disalurkan langsung di terima oleh Pimpinan Lembaga yang ada di Kabupaten Katingan.

Kasi Bimas Hindu Kabupaten Katingan Maya Mulyono mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk umat yang ada di Katingan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu Pimpinan Lembaga yang tergabung di dalam MKN Hindu Kalteng atas bantuan sembakonya. Sembako ini akan kami distribusikan ke beberapa kecamatan,” tutupnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top