Hilangnya Nelayan Teluk Gosong Berhasil Ditemukan; Kapolsek IPTU Kuwat Santoso, Pencarian Dihentikan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Tim gabungan polairud Kotabaru, basarnas Kotabaru, warga desa teluk gosong dan TNI Koramil 1004-07 pulau laut timur, telah berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Penemuan korban disekitar wilayah perairan laut sebuku yang dinyatakan hilang di atas perahunya beberapa hari lalu.

Korban nelayan yang hilang merupakan warga RT 5, desa teluk gosong, kecamatan pulau laut timur, kabupaten Kotabaru, Kalsel, yang di duga jatuh dari perahunya. Minggu (12/9/2021).

Menurut kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar melalui kapolsek pulau laut timur, IPTU Kuwat Santoso mengatakan,” kepada awak media ini, Bahwa hilangnya warga nelayan desa teluk gosong sudah dilakukan pencarian sejak hari Sabtu (11/9/2021) dilanjutkan pencarian hari ini Minggu “Alhamdulillah” pagi tadi sekitar pukul 06.30 wita, korban sudah berhasil ditemukan di sekitar perairan laut sebuku, dalam keadaan meninggal dunia.

Lanjut Kapolsek, saya berterima kasih kepada semua pihak yang ikut dalam pencarian nelayan warga teluk gosong yang hilang di atas perahunya, walaupun dalam keadaan meninggal dunia.Dan pencarian sudah dihentikan.

Baca Juga:  Faktur Usia, Prabowo Enggan Nyapres dan Dukung Gatot Nurmantyo Maju Pilpres 2019

“Korban Syahril alias Aril langsung di evakuasi dan dibawah pulang kerumah” tandas Kuwat. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top