Tiga Mayat Di Banjarmasin Timur ditemukan Diantara Tumpukan Konveksi

Print Friendly, PDF & Email
Ketiga Jenazah Saat ditemukan/Poto Istimewa

SuaraKalimantan.comBanjarmasin, Warga Jalan Ratu Zaleha Komplek Kihajar Dewantara tepatnya di Gang Haji Asnawi No. 39 Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur di buat geger.

Pasalnya di sebuah rumah di temukan tiga orang mayat yang tertimbun barang konveksi (industri pakaian jadi) pada Jumat, 10/09/21) malam.

Informasi dari anak korban diperoleh saat ada ditempat kejadian, ketiga korban yakni bernama Achmad Saubari, Siti Khdijah dan Shella Fuzita.

Diduga ke tiga korban tidur di antara tumpukan barang konveksi yang disusun tinggi, kemudian ambruk dan menimpa ketiga korban, dan menyebabkan luka yang cukup serius pada korban.

Diperkirakan korban sudah meninggal dunia dua hari yang lalu, sejak korban tidak ada kabar. Setelah pihak keluarga mencoba menghungi lewat telepon dan tidak direspon kemudian memutuskan untuk membongkar, setelah dibongkar tim relawan atau Rescue mencium aroma tak sedap diantara tumpukan barang lalu membongkarnya, tak ayal ketiga korban itu pun ditemukan berdekatan satu sama lain.

Sampai berita ini di turunkan, ke tiga jenazah sudah di evakuasi menggunakan unit PMI ke Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan ditempat kejadian.

Baca Juga:  Kejari Banjarmasin Akan Eksekusi Secepatnya Pelaku Korupsi BansosĀ 

Tim relawan yang ada dilapangan saat evakuasi ketiga korban yakni Unit PMI, Rescue 911, LMI, SGAB, KSD, Arwana, Big Family SA, Ar-Raudhah, Gamel, Haur Kuning dan Komber. (Faisal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top