Silaturahmi Pejabat Lama Dan Kapolres Kotabaru Bersama Tokoh Masyarakat

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Meski dilaksanakan sangat terbatas, Silaturahmi Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin sebagai Kapolres lama yang pindah tugas sebagai Wadir Polairud Polda Kalimantan Selatan bersama Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar selaku Kapolres Kotabaru di laksanakan penuh kekeluargaan.

Silaturahmi dilakukan bersama tokoh Agama, tokoh masyarakat serta lembaga masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut AKBP Andi Adnan Syafruddin, walaupun sudah saya pindah tugas hubungan Silaturahmi dan komunikasi tetap tidak pernah terputus di manapun bertugas.

Silaturahmi saya lakukan selama bertugas Kapolres Kotabaru, hampir sekitar dua tahun semua berjalan dengan baik.Dan kerjasamanya dengan pihak Forkopimda, Stakeholder, tokoh Agama, dan tokoh masyarakat termasuk lembaga di Kotabaru.

“Ya, begitu saya rasakan.Walaupun dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tetap terjalin dengan baik, sehingga Kamtibmas dalam situasi aman dan kondusif,” ujarnya, Kamis (9/9/2021).

“Dalam penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotabaru sudah mulai turun, sebab masyarakat mulai sadar serta mengerti dan tidak termakan hoax”, terangnya.

Baca Juga:  Kodim 1011 Kuala Kapuas Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan Jelang New Normal.

Sementara itu, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar yang baru saja dilantik menjadi Kapolres Kotabaru. menggantikan posisi AKBP Andi Adnan Syafruddin, mengatakan, Saya mengharapkan kepada seluruh Stakeholder, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan lembaga termasuk jajaran polres Kotabaru untuk terus mendukung agar Kamtibmas di
wilayah Kotabaru tetap aman dan kondusif

“Bahwa apa yang sudah di kerjakan oleh Kapolres lama sebagai Kapolres baru harus lebih ditingkatkan” tandasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top