Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Apresiasi Kinerja PNM ULaMM

Print Friendly, PDF & Email
Sandiaga Salahuddin Uno, didampingi Sunar Basuki, direktur Kelembagaan Perencanaan, dan Syafri Rinasyah, Pimpinan Cabang PNM Banjarmasin

Suarakalimantan.com – Banjarmasin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno atau yang akrab panggil Sandiaga Uno, belum lama tadi menyapa karyawan PNM Banjarmasin di Kantor Cabang PNM Banjarmasin. Kamis, (2/9/2021).

Dengan mengendarai sepeda motor Sandiaga Uno, didampingi Sunar Basuki, Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM. Kunjungi pelaku UMKM yang merupakan para nasabah PNM Banjarmasin, Untuk berdialog dan memberikan apresiasi.

Disela-sela kegiatan Sandiaga menyebutkan, dalam kurun waktu hanya 5 tahun, nasabah PNM sudah mencapai 10 juta. Ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa.

“Saya yakin, program PNM Mekaar akan menggerakan ekonomi kreatif nasional dimasa datang,” Ujar Sandiaga dikutip dari bumn.go.id

Dia pun berharap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menjalin kerjasama dengan PNM.

Selain melihat produk nasabah PNM ULaMM dia jua mencicipi panganan seperti kue basah dan ampang. Dan mengabadikannya dengan swafoto (selfie) bersama karyawan PNM.

Baca Juga:  Kodim 1002/HST Gelar Peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Sebagai informasi tambahan, hingga 31 Agustus 2021 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 87,39 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 10,8 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 2.985 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, serta 5.640 Kecamatan.

Editorial : barlis
Sumber : bumn.go.id





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top