TNI AL Kotabaru Gelar Bakti Maritim di Pulau Burung Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email

Lanal Kotabaru/Poto Istimewa

Suarakalimantan.com – Batulicin, π‘»π’‚π’π’‚π’˜π’‚π’π’ˆ π‘»π’‚π’π’ˆπ’‚π’‰ π‘΅π’‚π’ˆπ’‚π’“π’Š Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut ke- 76 Pangkalan TNI-AL Kotabaru menggelar Bhakti Maritim, Rabu, (8/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut Lanal Kotabaru membagikan paket sembako kepada masyarakat maritim di Wilayah Kerja Lanal Kotabaru.

Penyaluran langsung diserahkan Komandan Pangkalan TNI-AL Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Yunice Sadarianto beserta Prajurit Lanal Kotabaru.

Adapun donasi pangan menyasar kepada masyarakat maritim “Pulau Burung” yang juga merupakan Kampung Bahari Nusantara binaan Lanal Kotabaru.

Sadarianto, Danlanal Kotabaru dalam sambutannya dihadapan warga Pulau Burung menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut ke – 76.

“Lanal bersinergi dengan Injasmar untuk membantu meringankan beban masyarakat maritim khususnya Nelayan.” Ujarnya.

Ia juga minta do’a kepada masyarakat khususnya warga Pulau Burung, agar sekiranya prajurit dapat mengemban tugas.

“Kami mohon do’a kepada Warga Pulau Burung agar prajurit TNI AL bisa mensukseskan apa yang di cita-citakan oleh negara yaitu untuk menjadi Indonesia yang tangguh dan Indonesia yang tumbuh.” Pungkasnya. (Ril)

Baca Juga:  Imam FPI Kalsel Tegaskan, Ia Tak Pernah Himbau Masyarakat Tolak Gerakan "People Power"

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top