Iptu Rozikin Dampingi Kunjungan Gubernur Kalteng Di Lokasi Banjir

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Pulang Pisau

Kapolsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,  Iptu Rozikin, SH mendampingi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta rombongan yang melakukan kunjungan di lokasi banjir Desa Penda Barania, KecamatanKahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau pada Senin (6/9/2021).

Dalam beberapa hari ini banjir genangi ruas jalan desa Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, yang mengakibatkan terjadinya kemacetan serta terjadi insiden beberapa truck muatan yang terbalik.

Pada hari ini Gubernur Kalteng beserta rombongan melakukan kunjungan ke lokasi banjir yang langsung di dampingi oleh Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin,S.H.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalteng beserta Rombongan yang di dampingi Kapolsek Kahayan Tengah juga mengecek kedalaman air serta titik ruas jalan yang berlobang.

Dalam kunjungannya Gubernur Kalteng berkomunikasi dengan masyarakat yang melintas serta masyarakat yang membantu mengatur arus lalu lintas.

“Kepada semua masyarakat yang melintas agar tetap berhati hati melintasi banjir serta mengutamakan keselamatan” ucap Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Baca Juga:  PT Adaro Indonesia Laksanakan Operasi Katarak Gratis

Kapolres Pulpis AKBP. Kurniawan Hartono S.I.K. Melalui Kapolsek Kahayan Tengan Iptu Rozikin, SH menyampaikan, kegiatan kunjungan ini kemudian di lanjutkan dengan meninjau posko banjir yang berada di ujung jalan yang tergenang banjir.

“Banjir yang menggenangi ruas jalan Desa Penda Barania kali ini di akibatkan oleh intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa hari ini”ucap Kapolsek.

Kapolsek menegaskan, personil Polsek sejak awal banjir hingga kini membantu mengatur lalu lintas dan tetap menghimbau warga yang melintasi lokasi banjir untuk mematuhi protokol kesehatan.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top