Satpol PP dan Damkar Tanah Laut Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

Print Friendly, PDF & Email
Saat Proses Evakuasi, Poto Satpol PP dan Damar Tala

Suarakalimantan.com – Pelaihari,
Pagi-pagi warga desa Kali Besar, Kecamatan Kurau sudah dihebohkan dengan menemuan mayat tanpa identitas, berjenis kelamin laki-laki mengapung di sungai.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan warga sekitar yang melihat sekira pukul 05:30 wita. Minggu, (5/9/2021).

Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar kabupaten Tanah Laut bersama TNI-Polri dan aparat gabungan lainnya, melakukan evakuasi jenazah.

Kepala Satpol PP dan Damkar kabupten Tanah Laut, M. Kusri melalui kabid Damkar Toni Permana, menerangkan, pihaknya sudah mengevakuasi jenazah tanpa identitas itu, dan saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Boejasin Pelaihari.

“Saat mayat ditemukan mengenakan pakaian kemeja warna hitam motif batik dan celana panjang warna coklat, ciri-ciri fisik berambut keriting, perawakan gempal, tinggi 160 sentimeter,” terangnya.

Toni, menyebut saat ini belum diketahui identitas dan penyebab meninggalnya korban, masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. Serta hasil lidik polres Tanah Laut. Pungkasnya. (Antho)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top