Legislator Asal Tanbu, Minta Percepatan Proses Hibah Jembatan Selilau Mantewe

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

Suarakalimantan.com – Banjarmasin, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel M.Syaripuddin, SE, M.A.P, menghadiri pertemuan terkait Hibah Jembatan Selilau Mantewe. Kamis, (2/9/2021) bertempat di Gedung Balai Besar Jalan dan Jembatan Banjarmasin.

Kehadiran M.Syaripuddin tidak sendiri, dia didampingi Ketua DPRD Tanah Bumbu H.Supiansyah,
Kabid Bina Marga Hernadi Wibosono
Beserta Kasi Bina Marga Anwari Delmi. Dan Kepala Balai Besar Jalan dan Jembatan Syauqi.

M.Syaripuddin atau biasa di sapa bang din ini meminta balai jalan cepat memproses hibah jembatan selilau mantewe, agar bisa dipergunakan kembali sebagai jembatan batu harang, yang sudah dua kali di sapu banjir.

Alasan bang Dhin meminta balai supaya cepat menindak lanjuti, di karenakan jembatan Batu Harang di Mantewe Kabupaten Tanbu Putus kembali.

“Warga Terisolasi, karena itu jalan akses utama masyarakat tersebut, tidak hanya satu kali tetapi sudah yang kedua kalinya jembatan itu terputus,” ucap bang Dhin.

Selain memperjuangkan jembatan selilau, dia juga meminta, pihak balai jalan merehab jembatan sungai nibung, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, yang saat ini kondisinya sudah sangat parah, akibat arus banjir deras beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Tempat Wisata di Tanah Bumbu Dibuka

Senandung nada dengan bang din, Ketua DPRD Tanah Bumbu H.Supiansyah juga meminta jalan dari Tanah Laut hingga Tanah Bumbu diminta percepatan pengerjaannya. Karena kondisinya sudah sangat rusak parah berlubang dan membahayakan pengguna jalan. (Ril)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top