Kailani Siap Kembangkan Bumdes Sungsang Satu

Print Friendly, PDF & Email





SUAKA – BANYUASIN. Pilkades tinggal menghitung hari lagi banyak para calon mulai bemonuver politik seperti halnya Kailani seorang pengusaha undang udang dan kerang ini merupakan warga sungsang Kecamatan banyu asin 2 kabupaten banyu asin Provinsi Sumsel satu di antara para calon kades yang akan ikut betarung di pilkades pada pilkades pada nopember mendatang.
Kailani siap mengembangkan Bumdes, menurutnya warga selama ini kurang maksimal, warga sungsang yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan kalau sungsang satu, ini Bumdes kurang jalan dan kami berharap kalau pak Kailani bisa menang di pilkdes nanti agar mengembangkan Badan Usaha milik Desa, atau yang di kenal dengan sebutan Bumdes, walaupun Kailani belum menjadi kepala desa Kailani sudah berbuat untuk kami,  pengerajin kemplang dan kerupuk, kami di sungsang ini 95  persen adalah pengerajin krupuk kemplang yang bahan bakunya terbuat dari udang jelas warga sungsang.
Sementara itu Kailani sendiri saat di temui mengatakan memang benar dia sudah memberikan bantuan berupa utangan sagu untuk para pengrajin kerupuk kemplang di desa sungsang, dan dia berharap jika warga sungsang mempercayai memberikan perpecayaan untuk memimpin desa sungsang I, saya akan mengembangkan BUMDES, dan berharap para pengrajin krupuk kemplang udang dari sungsang ini bisa lebih di kenal terang Kailani, karena kerupuk kemplang udang adalah ciri khas dari sungsang ini terkusus sungsang satu, Kailani berharap kedepannya BUMDES lebih bekembang lagi dan bermanfaat untuk kita semu, paparnya. (Adel)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top