Zairullah Didampingi Sekda Kunker ke Satui

Print Friendly, PDF & Email
Bupati dr. Zairullah Azhar dan Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka/Poto Istimewa

Suarakalimantan.comBatulicin, Bupati Tanah bumbu Zairullah Azhar didampingi Sekda melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Satui, baru-baru tadi.

Adapun tujuan kedatangan Bupati menginginkan sinergitas dan percepatan pembangunan di desa-desa yang ada diwilayah kecamatan Satui.

Zairullah, dalam sambutannya menyampaikan, dia sangat mendukung percepatan pembangunan dikecamatan Satui, sampai ketingkat desa agar lebih maju lagi.

“Hendaknya seluruh desa dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan mengembangkan pemekaran desa.” Ucapnya.

Bupati juga berharap agar sinergitas dengan pemerintahan berperan aktif supaya pembangunan nasional bisa terwujud.

Sementara itu, Abdul Rahim camat Satui kepada media Selasa, (31/8/2021) mengatakan pentingnya strategis dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, kecamatan, hingga ketingkat desa.

“Sebagai upaya untuk merealisasikan Pembangunan Desa, dalam mensejahterakan masyarakat,” Jelasnya.

Maka dari itu, kita sama-sama mengetahui majunya suatu daerah diawali dari desa, sehingga pembangunan dititik beratkan pada desa agar agar pemerataan pembangunan dapat tercpai.

“Sehingga pertanggungjawaban setiap kegiatan yang dianggarkan dari dana desa dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Besok Cawapres Sandiaga Uno Bertandang Ke Kalsel

Rakor juga dihadiri beberapa kepala dinas terkait, Forkopimcam, tokoh masyarakat dan seluruh kepala desa se kecamatan Satui, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top