Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Penusukan di Tanah Bumbu diringkus Polisi

Print Friendly, PDF & Email
Diduga Pelaku Penusukan/ Poto Humas Polres Tanah Bumbu

Suarakalimantan.com – Batulicin, Kurang dari 24 jam, Polisi berhasil meringkus pelaku penusukan terhadap Sugiyati (53) warga jalan Transmigrasi Km 02 RT02 Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.

Peristiwa penusukan oleh pelaku inisial SEW (46) yang berprofesi buruh harian lepas asal Karanganyar, Jawa Tengah. Terjadi pada Kamis tanggal 26 Agustus 2021 sekira pukul 18.30 wita.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, mengatakan, pengungkapan dan penyelidikan terduga pelaku penusukan berhasil diamankan oleh Unit Resmob Polres Tanah Bumbu yang dibackup Unit Resmob Polda Kalsel.

“Atas kerjasama Unit Resmob Polres Tanbu dan Unit Resmob Polda Kalsel pelaku berhasil ditangkap kurang dari 24 jam,” kata Made kepada media ini, Sabtu (28/8/2021).

Menurut Made, penangkapan dilakukan dini hari Sabtu, 28 Agustus, 2021. Sekira pukul 02.00 Wita dijalan Veteran RT07 RW03 Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Saksi-saksi dalam peristiwa itu adalah Trias dan Ida, yang keduanya merupakan menantu dan anak dari korban. Mereka berdua hendak menjemput korban di rumahnya karena saat itu korban dalam kondisi sakit.

Baca Juga:  Samsat Banjarmasin 2 dirikan Posko Sediakan Makanan & Minuman Bagi Jama'ah Abah Guru Sekumpul

Ida, yang lebih dulu masuk ke rumah korban dikagetkan dengan bercak darah. Setelah di ikuti bercak darah tersebut, dari ruang depan sampai ke dapur dekat WC. Disitu Ida melihat korban telah meninggal dunia dengan luka tusuk dibagian dada yang berlumuran darah.

Setelah itu, Ida berteriak memanggil suaminya, dan membawa korban ke rumah sakit serta melaporkan kepada yang berwajib.

Unit Identifikasi Polres Tanah Bumbu langsung menuju ke RS Marina untuk melakukan Identifikasi terhadap korban dan selanjutnya menuju kediaman korban atau tempat kejadian guna mengungkap identitas pelaku. Berkat kerja keras itu Petugas berhasil meringkus terduga pelaku. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top