Gusti Andria Berjanji Proyek Peningkatan Jalan Tanjung Seloka – Berangas Selesai Tepat Waktu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pekerjaan proyek peningkatan jalan tanjung seloka – berangas Kotabaru yang di kerjakan kontraktor PT. Jati Baru, masyarakat berharap agar dapat selesai tepat waktu.

Menurut Gusti Andria, Manajer Teknik PT. Jati Baru Kontraktor pelaksana proyek peningkatan jalan tanjung seloka – berangas Kotabaru menjelaskan, proyek peningkatan jalan tanjung seloka – berangas, sementara ini masih terus di kerjakan dan berjanji akan selesai tepat waktu sesuai kontrak. Tapi, kalau dilihat sementara ini, Intensitas curah hujan sangat tinggi dan banjir sedikit mengganggu pekerjaan yang ada di lokasi. Senin (23/8/2021).

Belum dilakukannya pengaspalan jalan, kita menunggu cuaca cerah untuk dilakukan pengecekan dahulu apa bisa dilakukan pengaspalan atau belum.

Pemeriksaan itu, dilakukan oleh dinas PUPR Kotabaru didampingi Tim dan konsultan, untuk itu bila pihak tersebut menyatakan bahwa jalan siap untuk diaspal maka kita lakukan pengaspalan jalan.

“Pekerjaan peningkatan Jalan, harus selalu melakukan koordinasi kepada pihak terkait agar tidak melakukan pekerjaan asal – asalan,” pungkas Gusti.(wan/dam)





Baca Juga:  Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu, Imbau Warga Agar Terapkan Pola Hidup Sehat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top