Anggota DPRD Kotabaru H. Syaiful Rahmadi SE, Mengajak Bom SMS Atau Shopeelida Agar Ratna Lida 2021 Jadi Juara

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Penyanyi dangdut asal Kotabaru, Kalimantan Selatan sudah sudah mulus lolos masuk Grand final 3 Besar Lida 2021.

Semoga langkah Ratna Lida ini bisa unggul dan keluar sebagai juaranya.

Bila Ratna menjadi juara jelas mengharumkan nama baik daerah kalimantan selatan khususnya kabupaten Kotabaru.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga anggota DPRD Kotabaru H.Syaiful Rahmadi SE mengatakan, mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Selatan bersama-sama membantu Ratna Lida untuk kirim SMS atau melalui Shopeelida. Minggu (22/8/2021).

Konser 3 besar Grand final Lida 2021, hanya ada 3 peserta yang akan tampil minggu malam senin yakni Ratna Lida Kalimantan Selatan,Iqhbal Sumatera Barat dan Sulis Nusa Tenggara Barat.

Untuk itu saya mengajak masyarakat Kalimantan Selatan Khususnya masyarakat Kotabaru untuk membom SMS atau Shopeelida dengan cara SMS Ratna spasi Lida 2021 kirim ke 97288 atau Ratna Shopeelida 2021 sebanyak – banyaknya.

Kata Syaiful Rahmadi, tentunya kita akan merasa bangga bila Perwakilan kalimantan selatan, kabupaten Kotabaru keluar jadi juara yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Kotabaru,Kalimantan selatan di kanca Nasional.

Baca Juga:  Pemaparan hasil kinerja Kejaksaan Negeari Kabupaten Kapuas Tahun 2020

“Semoga para pengusaha, pemerintah Kotabaru dan provinsi Kalimantan Selatan, khususnya masyarakat Kalimantan Selatan memberikan dukungan kepada Ratna Lida 2021supaya grand final 3 besar lebih unggul SMS dan Shopeelida dan keluar menjadi juaranya,” tandas Syaiful Rahmadi. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top