Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru, Kembali Memberikan 3 Unit Mobil Ambulance Di Tiga Desa

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Polistisi Partai perindo perwakilan daerah pemilihan (Dapil) 3 yang mengantar duduk anggota DPRD kabupaten Kotabaru, duduk di sekertaris komisi l DPRD Kotabaru selalu memperhatikan konstituen mereka.

Dibuktikan sewaktu melakukan reses yang mendapat masukan – masukan masyarakat disetiap desa untuk bisa mendapatkan mobil ambulance yang sangat diperlukan untuk mengantar warga sedang sakit khusus yang akan melahirkan.

Rabbiansyah mengatakan,” Hari ini Jum’at (20/8/2021) sekitar pukul 03.00 wita, bertempat di gedung paris berantai telah di serahkan 11 unit mobil ambulance dibeberapa desa, salah satunya 3 unit.

“Desa yang menerima bantuan mobil ambulance yakni desa bakau, desa wonorejo dan desa gunung batu besar karena sebagian desa sudah terlebih dahulu menerima bantuan mobil ambulance,” ucap Rabby.

Rabbiansyah lebih pamiliar dipanggil Roby masih rendah hati menyampaikan kepada masyarakatnya, bahwa bantuan diberikan hanya ini yang bisa dapat dibantu mengingat masih keterbatasan anggaran dan masih pandemi covid-19, tapi, karena itu merupakan salah satu kewenangan yang harus dilaksanakan.

Baca Juga:  Pelayan Toko Berhasil Di Amankan Unit Reskrim Polsek Kahteng

“Saya berharap kepada pemerintah desa bahwa bantuan yang diberikan agar dapat dipelihara dan di rawat dengan baik,”pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top