Rabbiansyah S.Sos, Berharap Dukung Terus Ranta Lida Agar Lebih Unggul, Keluar Sebagai Juaranya

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ratna Lida 2021 sudah masuk 3 besar perlu dukungan agar dapat meraih juara 1.

Perlu diketahui semasa karantina Ratna sering kekurangan uang untuk memenuhi kebutuhan dalam sehari – hari.

“Selaku artis sekelas Lida perlu ditopang dan memberikan sumbangan seperti yang dilakukan pemda Kotabaru, sumbangan DPRD Provinsi dan pengusaha yang siap berbagi dengan Ratna untuk kebutuhan selama berlatih,” ungkap Rabbiansyah yang lebih familiar di panggil Roby, Politisi partai perindo selalu sekertaris komisi l DPRD Kotabaru. Kamis (19/8/2021).

Dulunya Ratna bukan siapa – siapa, tapi dengan program Indosiar (Lida 2021) maka kabupaten Kotabaru, kalimantan selatan sudah mulai terangkat dan membawa nama baik daerah.

Tampilnya Ratna sejuta pasang mata memandang dari sabang sampai merauke (Indonesia) tertuju TV Indosiar menyiarkan secara langsung, untuk itu masyarakat kalimantan selatan khususnya masyarakat kabupaten Kotabaru, Indonesia pada umumnya dukung terus Ratna agar bisa unggul dan keluar sebagai juaranya.

“Seperti di acara grand final top 4 sempat ditayangkan ikan todak sebagai maskot kabupaten Kotabaru, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang ditampilkan dipanggung Lida Indosiar, saat dinyanyikan lagu Kotabaru Gunung Bamega,”tandasnya. (wan/dam)





Baca Juga:  Darmizal: Ventje Rumangkang Sosok Visioner Dan Inklusif

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top