Bupati Apresiasi Kejari Tanbu Sukses Gelar Vaksinasi

Print Friendly, PDF & Email
Serah Terima Bahan Makanan untuk peserta Vaksin

 

SuaraKalimantan.com – Batulicin, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. Zairullah Azhar mengapresiasi pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) yang telah sukses beberapa kali menggelar vaksinasi Covid-19.

“Mungkin ditempat lain tidak ada kerjasama yang luar biasa seperti ini, saya apresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Kejari tanbu,” ujar Zairullah Azhar dalam sambutannya. Kamis, (19/8/2021).

Menurut bupati, dimana kejaksaan melalui kajari mempersiapkan tempat yang sangat flexibel. Sehingga pada pelaksanaannya tidak terganggu oleh alam.

“Terkadang faktor alam bisa mempengaruhi, karena biasanya bukan hanya kepanasan, terkadang juga kehujanan pelaksanaan vaksinansi.” Tandasnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada kepala kejaksaan Tanbu, yang didukung jajarannya yang terus bahu membahu bersama pemkab, terutama dinas kesehatan untuk melaksanakan tugas yang mulia.

“Pada hari ini yang divaksin tenaga kesehatan itu sendiri, harapan kita semua ini akan memberikan optimisme kepada seluruh elimen di Tanbu terutama masyarakat, sehingga mereka tidak ragu lagi mengikuti kegiatan vaksin.” Ungkap Zairuah.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan serah terima bantuan secara simbolis bantuan bahan makanan kepada nakes setelah disuntik vaksin. (barlis)

Baca Juga:  Melalui Karya Bakti Kodim 1001/Amuntai Bantu Warga Rehab RTLH

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top