Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos, Terenyuh Mendengar Hasil Wawancara Ratna Lida 2021

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Penampilan Ratna lida 2021 sungguh luar biasa setiap kali tampil dilayar kaca Indosiar, namun dibalik itu sosok seorang Ratna hidupnya sangat sederhana dan tidak banyak bicara untuk meraih suatu prestasi seperti sekarang ini.

“Begitu melihat beberapa penampilan sangat baik begitu pula good voice sangat bagus tapi begitu diwawancarai membuat seorang anggota DPRD kabupaten Kotabaru Rabbiansyah sangat terenyuh mendengar dalam kehidupan tidak semulus dengan penampilannya,” ujar Roby kepada awak media ini. Jumat (20/8/2021).

“Walaupun kehidupan keluarga Ratna pas – pasan tapi tidak menyurutkan untuk meraih prestasi dan tak tidak pernah merasa gengsi,” Katanya.

Itu dibuktikan sewaktu dia sekolah, walaupun baju seragam robet bahkan ditambal artinya tidak layak pakai lagi tapi dia tetap memakainya karena melihat kondisi ekonomi orang tua tidak mampu.

“Dan kondisi ekonomi pas – pasan tapi Ratna tidak pernah terlena oleh semua itu,” ungkap Roby.

Ratna tetap yakin dan tetap berusaha tampil yang lebih baik walaupun step by step yang akan membuat keluarga dan masyarakat Kotabaru, kalimantan selatan semuanya akan bangga.

Baca Juga:  Kumpulkan Dana Dari Sukamara Untuk Bantu Korban Banjir Kalteng

Perlu diketahui bahwa Ratna setiap selesai tampil selalu meneteskan air mata kebahagiaan dimana tidak membayangkan mulai awal masuk sampai masuk grand final lida 2021.

Semua itu dia lakukan karena rasa syukur kepada Allah SWT yang memberikan kelebihan dan semuanya itu Allah SWT yang mengaturnya.

“Sehingga setiap penampilan Ratna para dewan juri memberikan Standing Ovatin (SO) tapi semua itu dapatkan karena doa kedua orang tua, masyarakat Kotabaru, kalimantan selatan,” imbuh Roby.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top