Sekertaris Komisi I DPRD, Rabbiansyah S.Sos, Mari Dukung Terus RATNA Lolos 3 Besar Agar Unggul LIDA 2021

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ratna yang berhasil lolos 3 besar Lida dangdut Indonesia (LIDA), ini merupakan sujud syukur kepada Allah SWT, yang memberikan jalan, kesempatan kepada putri terbaik Kotabaru, kalimantan selatan.

Rabbyansah selaku politisi partai perindo Juga anggota DPRD kabupaten Kotabaru, sebagai sekertaris komisi I DPRD mengapresiasi masyarakat Kotabaru, kalimantan selatan, bahkan indonesia memberikan dukungan kepada Ratna sehingga grand final top 4 tidak tersenggol, dan lolos 3 besar Lida dangdut indonesia (LIDA), yang mana baru saja disaksikan dilayar kaca Indosiar.

Raby juga mengatakan, seorang anak nelayan yang memiliki kisah ekonomi keluarga mereka sangat kekurangan bahkan baju sekolah pun rela untuk di tambal dan dijahit.

Walaupun Ratna anak seorang nelayan dan perekonomian pas – pasan tapi dia tidak merasa minder dan terbukti bisa bersaing di ajang LIDA 2021,dan mampu mengharumkan nama baik kabupaten Kotabaru kalimantan selatan.

“Keberhasilan Ratna merupakan keberhasilan masyarakat Kotabaru, kalimantan selatan dan do’a masyarakat serta Do’a kedua orang tuanya” kata Raby.

Baca Juga:  Sekdakab Kotabaru Drs. H. Said Akhmad MM, Riwayat Penyakit Secara Otomatis, Tidak Dilakukan Vaksin Sinovac

Lebih lanjut Raby mengatakan,”Ratna merupakan milik kita, Ratna sang juara LIDA 2021 bahkan Ratna the best dan All Out semua lini untuk diperjuangkan karena Ratna untuk kita semua.

“Mari masyarakat Kotabaru kalimantan selatan dan indonesia dukung terus Ratna agar menjadi sang bintang Lida dangdut indonesia (LIDA),” tandasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top