Sekdakab Kotabaru, Drs H. Said Akhmad MM, Pimpin Upacara HUT RI Ke-76

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Upacara hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan republik indonesia pada tahun ini hanya dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat karena pandemi covid-19. (Selasa 17 Agustus 2021).

Upacara peringatan proklamasi kemerdekaan republik indonesia pada 17 Agustus 2021 digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, berlangsung di halaman kantor bupati kabupaten Kotabaru pukul 07.00 Wita.

Pelaksanaan upacara di pimpin oleh sekretaris daerah kabupaten Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, di ikuti oleh asisten pemerintahan dan Kesra, asisten administrasi umum dan beberapa kepala SKPD lingkup pemerintah Kotabaru.

Sedangkan pengibaran bendera merah putih dilaksanakan oleh pasukan pengibar bendera yang terpilih yaitu
Ahmad Masyhuri dari SMAN 1 Kotabaru, Meisabil Fadhil dari SMAN 2 Kotabaru, Muhammad Rizky Pratama dari SMAN1 Kotabaru dan Tiara Salsabila dari SMAN I Pulau Laut Tengah.

Dalam kesempatan tersebut sekretaris daerah H. Said Akhmad mengatakan kita sudah melaksanakan pengibaran bendera merah putih secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.
dan kita juga akan mengikuti rangakaian acara proklamasi kemerdekaan ke 76 nasional secara virtual. (wan/dam)





Baca Juga:  Soft Drinks Merupakan Minuman Bersoda

Tinggalkan Balasan