Polsek Pulau Laut Barat IPDA Ramli Aziz, HUT RI Ke-76, Menggelar Acara Syukuran Sholat Dan Do’a Bersama

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam rangka memperingati HUT RI ke -76, Polsek pulau laut barat menggelar acara sholat dan do’a bersama untuk negeri pada hari Selasa, 17 Agustus 2021, sekitar pukul 18.00 Wita, acara ini di ikuti oleh jajaran polsek pulau laut barat.

Sebelumnya, polsek pulau laut barat menggelar acara sholat dan do’a bersama terlebih dahulu memberikan informasi kepada desa untuk ikut acara sholat dan doa untuk negeri.

Acara sholat dan do’a bersama tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga kerumunan dan bahkan dilakukan pemeriksaan suhu badan dengan alat thermogun.

Kegiatan pelaksanaan sholat dan doa bersama ini di laksanakan di ruang aula polsek pulau laut barat dan disiapkan tempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selasa (17/8/2021).

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SlK MM, melalui kapolsek pulau laut barat IPDA Ramli Aziz mengatakan, terselenggaranya acara sholat dan do’a bersama dalam rangka hari HUT RI ke -76, dan paling penting salah satu wujud kepedulian untuk negara serta rasa syukur atas jasa – jasa para pahlawan indonesia merebut kemerdekaan.

Baca Juga:  Masyarakat Diingatkan Bijak dalam Bermedia Sosial

“Kegiatan yang digelar semua anggota polsek juga turut membantu dalam rangkaian acara sampai berakhir”, ucapnya.

“Alhamdulilah hari ini, sholat dan doa bersama untuk negeri ini yang digelar di polsek pulau laut barat berjalan aman dan lancar dan tetap menjalankan protokol Kesehatan,” tandas kapolsek pulau laut barat IPDA Ramli Aziz.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top