BEM UPR Berikan “Kado Dari Rakyat Untuk Rakyat”

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Palangka  Raya (UPR) Beni P. Siregar mengatakan, merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 Tahun dengan berbagi kado kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

Presma BEM UPR menuturkan, Kami berkeliling dengan menggunakan Sepeda Ontel sambil menyanyikan lagu-lagu Kemerdekaan, memberikan semangat kepada masyarakat serta membagikan kado dalam bentuk kemasan berupa makanan ringan sejumlah 30 bungkus.

Ini adalah Konsep RAKYAT Bantu RAKYAT, Sebab Pemerintah Hari Ini dinilai abai dan tidak merasakan “Sense Of crisis ” yang sama dengan masyarakat.

Beni P. Siregar mengatakan, kita bisa lihat bagaimana buruknya rezim saat ini, hal ini di buktikan mulai dari Bansos yang dikorupsi sampai ego politik yang ditonjolkan di tengah pandemi COVID 19 sampai rakyat yang harus dikorbankan.

Dirinya pun menegaskan, alih-alih demi pembangunan, utang yang terus meningkat sama dengan beban rakyat yang terus bertambah, rakyat mati-matian bertahan hidup Pemerintah asik sebar baliho dan kontens pembatasan masyarakat.

Baca Juga:  Cagub Sumbar Fakhrizal Sowan ke Eks Mensos Era SBY

Beni P. Siregar sangat berharap bahwa Pemerintah wajib fokus pada penanganan covid 19, Refocusing anggaran kepada kesejahteraan rakyat adalah hal nomor satu saat keadaan seperti ini.

“Hari ini konsep Rakyat bantu Rakyat  adalah bentuk ketidakpuasan kami terhadap Pemerintah dan bentuk kekecewaan kami terhadap abainya Pemerintah saat ini,” tutup Presma BEM UPR Beni P. Siregar, Selasa (17/8/2021).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top