Pemkab Tanbu Siapkan 1M Untuk Bangun infrastruktur Desa Dadap

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

 

SuaraKalimantan.com – Batulicin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu berencana menyiapkan anggaran sebesar Rp 1 miliar untuk memperbaiki jalan dan jembatan di wilayah perbatasan Kabupaten Banjar.

Hal itu disampaikan wabup Tanbu Muh Rusli disaat silaturahmi ke desa Dadap Kusan Raya, Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu. Senin, (9/8/2021)

“Saat ini perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan sudah kita usulkan dan diperkirakan tahun 2022 bisa terealisasi dengan anggaran sebesar 1 Miliar,” ujar Muh Rusli dihadapan kepala desa dan warga yang tinggal diperbatasan kabupaten Banjar.

Ruali, juga berpesan kepada kedes dan warga desa Dadap Kusan Raya agar menjaga kelestarian hutan dan menghindari pembalakan liar, supaya hutan diwilayah tersebut tetap terjaga.

Zulkarnain, Kepala Desa Dadap mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati telah bersilaturahmi kedesa dadap Kusan Raya untuk meninjau langsung infrastruktur jalan, jembatan, dan rumah warga yang di bangun oleh pemerintah daerah.

“Saat ini pemkab sudah membangunkan tiga buah rumah untuk warga dan mushola untuk sarana ibadah melalui Dinas Perkimtan,” jelas Zulkarnain.

Baca Juga:  LEKEM KALIMANTAN Berharap Pemilu 2019 Berlangsung Damai, Jujur dan Adil

Ia jua menuturkan pihaknya telah membangun rumah warga sebanyak delapan buah yang bersumber dari dana anggaran desa tahun 2021. Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top