Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru, Gelar Sosialisasi Covid-19 Dan Bagi Masker Di Pelabuhan Panjang Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Anggota DPRD kabupaten Kotabaru, Sekertaris komisi l DPRD tergerak untuk melakukan sosialisasi terkait covid-19 di Pelindo lll pelabuhan panjang Kotabaru, karena pergerakan mobilisasi ada di setiap pelabuhan. kegiatan ini digelar minggu malam (8/8/2021).

Rabbiansyah S.Sos, Sekertaris komisi l DPRD kabupaten Kotabaru, melaksanakan sosialisasi sekaligus melakukan edukasi terhadap masyarakat yang menggunakan kapal laut di daerah kecamatan yang ada di kabupaten Kotabaru.

Kegiatan ini, didampingi kasat polairud Kotabaru dan kasat binmas polres Kotabaru serta petugas pelabuhan panjang pelindo lll Kotabaru.

Sosialisasi dan edukasi untuk para nakhoda kapal dan penumpang agar tetap memperhatikan protokol kesehatan agar daerah yang ditujuh atau sebaliknya bisa menjaga penyebaran virus corona atau covid-19.

Lebih lanjut Roby, nama panggilan yang lebih familiar dikenal,bahwa tingkat terpapar covid-19 lebih tinggi, untuk itu,kita selalu menyampaikan kepada masyarakat agar bagaimana memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 khusus kabupaten Kotabaru.

“Mudahan kegiatan yang dilakukan bisa saling memahami, supaya bisa terhindar namanya covid-19”, terangnya.

Baca Juga:  Inisial RP Terpidana Korupsi Dinas Pendidikan, Berakhir Di Kotabaru Kalimantan Selatan

Selain itu, kita juga lakukan bagi – bagi masker supaya setiap beraktivitas tidak lupa menggunakan masker. Tutupnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top