Konsep Sejahterakan Guru dan Dunia Pendidikan Kini Tertuang Dalam MoU

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

 

SuaraKalimantan.com – Batulicin. Mungkin sebagian orang masih ingat bahwa sebelumya ada pertemuan 3 tokoh diantaranya PTIC, Pakar hukum dan ketua yayasan MK yang juga pengusaha muda.

Pada saat itu, Mila Karmila menyodorkan beberapa konsep bidang usaha yang relevan dengan guru dan dunia pendidikan.

Saat ini hal tersebut terwujud, dimana Perkumpulan Teacherreanur Indonesia Cerdas (PTIC) Kabupaten Tanah Bumbu dan Yayasan Generasi Membangun Kampung melakukan kesepakatan kerjasama.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Selasa (10/8/2021). Bertempat diruang Meeting Room Karmila Guest House, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

Mila Karmila, kepada media ini menyampaikan, kerjasama yang sudah terjalin ini. Kedepannya Yayasan Generasi MK akan berkolaborasi dengan PTIC Tanbu dalam memberikan edukasi dan pendampingan tentang enterpreanurship bagi para guru yang tergabung di PTIC. Baik melalui seminar online dan offline serta membuka peluang UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan para guru.

Selain itu, dalam kesepakatan kerjasama yang terjalin itu pula, Yayasan Generasi MK juga akan memberikan edukasi dan pendampingan hukum melalui kantor bantuan hukum MK For Justice yang telah di dirikan di bawah Yayasan Generasi MK.

Baca Juga:  H. Darson Siap Maju Mencalon Bupati Sukamara 2024

“Yayasan Generasi MK melalui Kantor Bantuan Hukum MK For Justice akan melakukan Pendampingan hukum bagi para guru anggota PTIC Tanah Bumbu” pungkasnya. (Ril/Bar)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top