Kantor UlaMM Unit Cisarua Terbakar, diduga dibakar Nasabah

Print Friendly, PDF & Email
Kantor Unit Layanan Modal Mikro Cisarua/Poto Istimewa

 

SuaraKalimantan.com – Banjarmasin, Kantor PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Bogor. Unit Layanan Modal Mikro (UlaMM) Cisarua, atau tepatnya di jalan raya Puncak RT01 RW03 Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor mengalami kebakaran. Yang diduga dibakar oleh debitur/nasabah kantor Unit tersebut.

Diperkirakan kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis, 05 Agustus 2021 sekira pukul 14.00 waktu setempat, api membakar sebagian barang-barang milik kantor unit PNM UlaMM tersebut.

Belum diketahui berapa kerugian yang dialami. Dikutip dari media bogor-kita.com saksi mata yang juga merupakan karyawan di Kantor Unit PNM UlaMM Cisarua Dede Nuraeniah, kepada media Kamis, (5/8/2021) menuturkan, kejadian terjadi saat salah satu nasabah datang ke kantornya. Tanpa curiga ia pun menanyakan perihal kunjungan tersebut.

“Ada yang bisa dibantu pak,” ujar Dede Nuraenah.

Namun tak berselang lama, nasabah tersebut malah mengeluarkan cairan dalam kantong plastik berwarna hitam yang diduga bensin, kemudian menyiramkan ke sebagian ruangan di kantor ini.

“Saya kaget saat nasabah malah menyiram ruangan dengan bensin, dan tak lama nasabah tersebut membakar ruangan kantor ini, ucap Dede.

Baca Juga:  Polresta Banjarmasin Luncurkan Aplikasi SIGAB, Kabid Humas Polda Kalsel Tuntut Personel Kuasai Teknologi

Sambungnya, api sempat menjalar ke sebagian ruangan kantor dan membakar beberapa barang yang ada di kantor ini dan si pelaku langsung melarikan diri, setelah melancarkan aksinya.

“Nasabahnya langsung pergi setelah membakar ruangan kantor,” bebernya.

Dede yang merasa panik akhirnya berlari keluar sambil berteriak minta tolong, dan akhirnya teriakannya mengundang warga baik yang melintas maupun warga sekitar.

Beruntung api bisa dipadamkan dalam waktu cepat setelah warga dan Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Ciawi datang ke lokasi.

Sementara, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto belum bisa memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini.

“Nanti kalau semuanya sudah selesai saya akan kasih tahu,” tandasnya.

Editorial : barlis

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top