Warga Binawara Tanbu Antusias Sambut Bang Dhin, dan Do’akan Jadi Kepala Daerah

Print Friendly, PDF & Email
Muhammad Syaripuddin, SE, MAP. Wakil Ketua DPRD Kalsel dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi/ Poto Istimewa

 

SuaraKalimantan.com – Banjarmasin, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Syaripuddin atau yang akrab disapa Bang Dhin, baru-baru ini berkunjung ke Desa Binawara, Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu. Minggu, (1/8/2021).

Dalam kunjungan itu, warga dan tokoh masyarakat menyambut antusias bahkan sampai mendoakan Bang Dhin agar kelak menjadi Kepala Daerah, hal itu disampaikan oleh Noor Rahman kepala desa setempat.

Menurut kades, pernyataan tersebut bukan tanpa alasan. Warga beranggapan sosok Bang Dhin telah banyak memberikan kontribusi pembangunan bagi desa mereka.

“Meski bukan pemimpin daerah dan hanya seorang wakil rakyat, Bang Dhin banyak memberikan perhatian dan kepedulian terhadap warga Kecamatan Kusan Hulu, khususnya Desa Binawara,” ungkap kades Noor Rahman mewakili warganya.

Sementara itu, Bang Dhin tak mengira jika tokoh masyarakat dan warga desa Binawara menyambut dengan antusias dan sempat mendoakan dirinya, disaat menghadiri acara panen ikan.

“Untuk semua do’a terbaik yang mereka berikan, saya sangat terharu, karena saya merasa bukanlah apa-apa. Masih banyak kekurangan dan hal baik yang belum saya perbuat untuk masyarakat,” ujar bang Dhin, legislator kelahiran Pangeran Tungkaran itu.

Baca Juga:  Kapolda Kalsel Bersama Pejabat Utama Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Ia menambahkan, sebenarnya tak perlu menjadi kepala daerah untuk berbuat lebih.

“Siapa pun bisa berbuat. Hanya saja mungkin dengan menjadi pemimpin daerah akan lebih banyak masyarakat yang bisa diberikan kemudahan.” Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top