SHOPPING CART

close

Sambut HUT Kodam VI/Mlw Ke – 63,Kodim 1007/ Banjarmasin lakukan  Penyemprotan dan pembagian masker kepada masyarakat

SuaraKalimantan.com, – KODIM 1007
Menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman Ke – 63, Kodim 1007/Banjarmasin melaksanakan kegiatàn penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warga masyarakat Banjarmasin.

Sebelum kegiatan diadakan apel pengecekan yang dilaksanakan di Halaman parkir Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin Tengah, Kamis(15/7/2021).

Kegiatan tersebut juga melibatkan jajaran Polresta Banjarmasin, Satpol PP, BPBD, satgas kebersihan dan petugas kesehatan dari Dinkes kota Banjarmasin.

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya menjelaskan bahwa Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-63 Kodam VI/Mulawarman.

“Pelaksanaan ini juga kita lakukan sebagai bentuk upaya bersama dalam percepatan pencegahan dan penanganan penyebaran covid 19 diwilayah”, ucapnya.

  Masih Suasana Pandemik - Covid-19 " Aparat Desa Dibantu BabinsaAstambul Salurkan BLT Warga Tak Mampu

Dandim juga menegaskan bila upaya pencegahan wajib dilakukan secara bersama sebab ini merupakan tanggung jawab bersama.

“Covid tidak mengenal orang, siapapun bisa tertular, maka dari itu kita harus bersama-sama bersatu menangkal penyebarannya”, tuturnya.

Ia menambahkan,kegiatan ini juga sangat efektif sebagai langkah guna pencegahan penyebaran covid-19 sekaligus mengajak masyarakat kususnya masyarakat Banjarmasin untuk lebih mendisiplinkan diri saat berada di luar rumah maupun di tempat kerumunan orang banyak seperti di pasar dan lain – lain.

“Saya berharap apa yang telah disampaikan dan disosialisasikan kepada warga selama ini dapat dijalankan agar kita segera terbebas dari pandemi covid 19 ini,” Pungkasnya. (Ismanu/Dim)

  Perkembangan Terkini Ekonomi Kalimantan Selatan” Priode Desember 2020

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Sambut HUT Kodam VI/Mlw Ke – 63,Kodim 1007/ Banjarmasin lakukan  Penyemprotan dan pembagian masker kepada masyarakat

Tinggalkan Balasan