SHOPPING CART

close

Personil Gabungan TNI,Polri Dan Relawan Mulai Bantu Bersihkan Puing – Puing Pasca Kebakaran Ponpes Al-Falah Putra

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Prajurit Babinsa Koramil 1006-12/ Liang Anggang  bersama.Batibung, Polsek , Camat.Lurah dan Relawan PMK, DLH melaksanakan kegiatan kerja bhakti membersihkan puing pasca kebakaran gedung Pondok Pasantren Al-Falah Putra Banjarbaru beberapa hari Lalu.

Sebanyak 50  personil gabungan diturunkan dalam kegiatan kerja bhakti tersebut langsung dipimpin Camat Liang Anggang Adrianor Rivai mengatakan kerjabakti membersihkan puing-puing bekas kebakaran merupakan keharusan kita sebagai aparat.” katanya Senin (19/7/2021)

Musibah yang membakar seluruh bangunan Pondok Pasantren Al-Falah Putra mengharapkan sekali bantuan ini.

Kita fokus pada pembersihan sekitar halaman dan ruang yang bisa disingkirkan kayu dan juga material menumpuk, karena ini masih penyelidik pihak aparat terkait, sehingga terlihat Bersih

  Dandim Barabai Dampingi Bupati HST Sidak Pasar Dan Gudang Sembako Jelang Lebaran

Diharapkan dengan dilakukannya kerja bakti tersebut bisa meringankan beban warga Pompes Al-falahPutra yang menjadi korban kebakaran.

Sersan Kepala Selamat S Personil Koramil Liang Anggang bersama Babinsa lainnya turut serta ikut Kerja Bakti menuturkan ini bentuk Kepedulian Babinsa bersama Polsek dan unsur lainnya terhadap wilayah binaannya untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.
Kemudian ia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini terciptanya hubungan yang sinergi antara masyarakat, aparat Pemerintah atau  terhadap TNI dan POLRI.

Selain itu, kami Babinsa di wilayah binaannya bisa menjadi pioner untuk peduli terhadap lingkungannya terutama kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini” tutup Srk Selamat. (pendim 1006/Mtp)

  LSM LEKEM KALIMANTAN Komando Peringati Hari Sumpah Pemuda di Kotabaru

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Personil Gabungan TNI,Polri Dan Relawan Mulai Bantu Bersihkan Puing – Puing Pasca Kebakaran Ponpes Al-Falah Putra

Tinggalkan Balasan