SHOPPING CART

close

Peringati Hari Jadi Kodam VI Mulawarman “Pangdam Berikan Bingkisan Taliasih Kepada Prajurit Dan PNS Kodim Banjar

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Pangdam VI/ Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto memberikan bingkisan sebagai mempererat tali asih kepada Prajurit dan PNS dalam rangka menyambut Hut Ke -63 Kodam VI/ Mlw. Jumat (16/7/2021)

Pasi Pers Kodim 1006/ Kapten Caj Imanudin menyerahkan bingkisan secara simbolis tersebut bertujuan untuk membantu Prajurit dan PNS , mengingat saat-saat seperti ini apalagi Pandemik Covid -19 belum juga berakhir kebutuhan sembako sangat diperlukan sekali.

Juga dalam rangkanya
HUT Ke-63 Kodam Mulawarman  kali ini, merupakan wujud syukur dan terima kasih atas loyalitas, pengabdian dan kinerja dalam mendukung tugas pokok Kodam VI/Mlw.

Saya selaku Pasi Pers mewakili Komandan Kodim 1006/Banjar
dan segenap prajurit, PNS dan Persit serta Keluarga Besar
mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-63 Kodam VI/Mulawarman.

  Terbentuknya BAPERA Kabupaten Kotabaru, Pemuda Beraktivitas Lebih Positif

Semoga momentum ulang tahun ini, dijadikan wahana evaluasi dan refleksi terhadap apa yang telah kita lakukan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dan juga  Mendukung Program Pemerintah Dalam Memerangi Pandemi , sinergi untuk mengabdi dan selalu dicintai Rakyat. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Peringati Hari Jadi Kodam VI Mulawarman “Pangdam Berikan Bingkisan Taliasih Kepada Prajurit Dan PNS Kodim Banjar

Tinggalkan Balasan