SHOPPING CART

close

Lokal Baru Ponpes Hidayatul Mukarramah Sinar Bulan Mulai dibangun

Peletakan atau Pemasangan Tiang Pancang Bangunan

 

SUAKA – BATULICIN, Pondok pesantren Hidayatul Mukarramah yang ada di Sinar Bulan, terus melebarkan gerakan dakwahnya. Ponpes yang berdiri sejak tahun 1989 ini melakukan pengembangan dalam bidang infrastruktur untuk menunjang pendidikan pesantren, salah satunya dengan penambahan ruangan lokal belajar.

Pelaksanaan pembangunan dimulai hari ini Senin, 9 Dzulhijah 1442 H yang ditandai dengan pemasangan tiang pancang bangunan oleh Pengurus ponpes dan disaksikan warga sekitar.

“Alhamdulilah antusias masayarakat menyumbang, saat ini sudah terkumpul 31 juta an, mudahan ini semua menjadi ladang amal dan ibadah bagi para dermawan”, ungkap Ustadz H.M Fahmi, Pimpinan Ponpes dan Majelis Talim Hidayatul Mukarramah.

Ustadz Fahmi juga merupakan Pembina Yayasan Beruntung Betuah yang menaungi ponpes tersebut yang beralamat didesa Sinar bulan, kecamatan , , .

  Peresmian Balai Adat Dayak Batu Lasung Dan Pentas Seni Budaya

“Mudahan dengan pembangunan lokal baru ini bisa menampung murid lebih banyak lagi, baik untuk RA dan Pesantren saat sekolah tatap muka dimulai, dimana dapat meningkatkan pendidikan formil dan keagamaan bagi masyarakat Sinar Bulan, Kecamatan Satui umumnya”. Tambah Gusti Wahyu Hidayat, Ketua Harian Yayasan Beruntung Betuah kepada SuaraKalimantan.com Senin, (19/7/2021).

Diketahui Ponpes Hidayatul Mukarrramah didirikan oleh Guru H.Aciliansyah Almarhum, (Ayah dari Uztad H.M Fahmi) sejak tahun 1989 atau tepatnya 09 Dzulhijazah 1409 H. (barlis)





Tags:

0 thoughts on “Lokal Baru Ponpes Hidayatul Mukarramah Sinar Bulan Mulai dibangun

Tinggalkan Balasan