Kekompakan Satgas TMMD dengan Warga

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, TAPIN – Pelaksanaan pembangunan badan jalan di Kecamatan Salam Babaris butuh kerja keras dan kekompakan untuk mencapai hasil maksimal, Inilah yang dilakukan oleh anggota Kodim 1010/Tapin yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris.

Dilokasi TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin yang berlokasi di Desa Suato Lama terlihat anggota satgas bersama masyarakat kompak melaksanakan gotong royong merapikan drainase jalan yang sudah digali dengan mengunakan Eksavator, untuk membuat hasil lebih maksimal dilakukan perapian secara manual dengan mengunakan cangkul. Sabtu, (3/7/2021)

Menurut Kapten Inf Asep selaku Dan SSK TMMD ke 111  Kodim 1010/Tapin, hal ini dilakukan bertujuan untuk membuat hasil lebih maksimal dan memuaskan sehingga masyarakat dapat menikmati hasilnya dengan penuh rasa puas.

“Harapannya masyarakat bisa merawat dengan baik, agar jalan ini nantinya bisa dilewati dengan nyaman, bawa pupuk atau hasil panen tidak perlu takut licin, karena sudah ada drainase dipinggir kanan kiri jalan,” tutupnya. (PENDIM1010)

Baca Juga:  Terhembus Kabar, Polda Kalsel Akan Beralih Status dari Tipe B Ke Tipe A

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top